Wanita muda tewas terseret bus Transjakarta

Rabu, 01 Januari 2014 - 17:41 WIB
Wanita muda tewas terseret bus Transjakarta
Wanita muda tewas terseret bus Transjakarta
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita muda tewas mengenaskan setelah tertabrak bus Transjakarta hingga terseret 10 meter. Korban tanpa identitas tersebut langsung tewas ditempat.

Peristiwa nahas itu terjadi, sekira pukul 11.00 WIB, Rabu (1/1/2014) siang di jalur Transjakarta Koridor 3, perempatan Grogol, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Saat itu korban yang berusia sekira 30 tahun tersebut hendak menyeberang dari arah Latumeten menuju Mal Citraland. Namun, ketika korban berada di jalur TransJakarta, tiba-tiba datang bus TransJakarta B 7007 IV yang dikemudikan oleh Tuwarno (42) dari arah Roxi, Jakarta Pusat menuju Daan Mogot.

"Korban yang sudah maju kembali mundur. Kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan. Korban masuk ke kolong bus dan terseret sekitar 10 meter," kata Wakasatlantas Polres Jakarta Barat, Kompol Budiyono.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban yang mengenakan kaos berkelir biru telur asin itu menyebrang saat traficlight untuk TransJakarta menyala hijau.

Namun, menurut sejumlah saksi, bus juga berada dalam kecepatan tinggi. Warga yang melihat kejadian tersebut nyaris mengeroyok sopir tersebut, beruntung bisa diselamatkan petugas kepolisian.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7576 seconds (0.1#10.140)