Hari ini, Bupati & Wakil Bupati Bogor dilantik

Senin, 30 Desember 2013 - 10:19 WIB
Hari ini, Bupati & Wakil Bupati Bogor dilantik
Hari ini, Bupati & Wakil Bupati Bogor dilantik
A A A
Sindonews.com - Bupati dan Wakil Bupati Bogor Rachmat Yasin dan Nurhayanti (RaYa) periode 2013-2018 akan dilantik hari ini oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan informasi, pelantikan pasangan RaYa ini terpilih dalam Pilkada Bupati pada September 2013 dengan perolehan suara terbanyak 62 persen mengalahkan empat pasang calon lainnya.

Rencananya Rapat Paripurna Istimewa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati ini selain dihadiri Gubernur Jawa Barat juga akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP PPP Surya Dharma Ali dan sejumlah tokoh polikus nasional lainnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bogor Luthfie Syam menjelaskan, pelantikan ini dihadiri oleh 9.000 undangan.

"Masing-masing desa dibebaskan tidak mengikat untuk mengirim warganya dalam acara pelantikan ini," katanya di Bogor, Jawa Barat, Senin (30/12/2013).

Sementara itu, Sekretaris Satpol PP Kabupaten Bogor Aries Mulyanto mengatakan, pihaknya menerjunkan sekira 400 personel Satpol PP bersama ratusan personel TNI dan 700 personel Polres Bogor untuk melakukan pengamanan pagar betis disetiap titik yang telah ditentukan.

"Kita akan menerjunkan 400 anggota Satpol PP untuk membantu pengamanan lokasi bersama personil gabungan TNI dan Polres Bogor. Kita juga berharap masyarakat turut menjaga suasana kondusif menjelang detik-detik pelantikan," katanya.

Baca berita terkait:
Rachmat Yasin unggul versi real count internal
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6401 seconds (0.1#10.140)