Proyek Margonda diminta tak di-cut off

Sabtu, 28 Desember 2013 - 16:12 WIB
Proyek Margonda diminta tak di-cut off
Proyek Margonda diminta tak di-cut off
A A A
Sindonews.com - Dinilai dapat menyebabkan macet dan merugikan kepentingan masyarakat, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Depok Mpun Sunardi mendukung agar proyek pengerjaan infrastruktur di Depok tidak di-cut off.

"Bisa dibayangkan jika pengerjaan proyek jalan Margonda diberhentikan. Jalan nggak selesai dibuat, macet dimana-mana, belum lagi jika hujan jalanan becek. Kalau begini yang rugi masyarakat," katanya di Depok, Sabtu (28/12/2013).

Dia mengatakan, jika proyek dihentikan, maka bukan tidak mungkin akan muncul konflik vertikal, horisontal dan juga psikologis.

"Sekarang orang bisa stres kalau mau ke Margonda pasti macet ditambah proyek jalan yang tidak selesai," ujarnya.

Selain itu, perwakilan Forum Kota Hijau Dado Permana mengungkapkan, saat ini tercatat ada 800 titik proyek infrastruktur yang terancam di-cut off.

"Pemkot Depok jangan hanya mengadakan proyek yang berbau seremoni saja namun sarana prasarana pendukung untuk peningkatan sosial ekonomi tidak dapat diberikan oleh Pemkot sebagaimana mestinya. Keterbatasan dalam akses internet juga masih minim. Kami berharap Pemkot Depok segera menyelesaikan pembangunan jalan demi kemajuan bersama," tandasnya.

Baca berita terkait:
Pemkot Depok diminta kedepankan kepentingan masyarakat
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4525 seconds (0.1#10.140)