Pintu tol ditutup, jalan reguler lancar

Jum'at, 20 Desember 2013 - 09:23 WIB
Pintu tol ditutup, jalan reguler lancar
Pintu tol ditutup, jalan reguler lancar
A A A
Sindonews.com - Uji coba penutupan empat pintu tol di sekitar Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Jakarta Selatan, membuat akses jalan reguler lancar. Hal ini dirasakan pengguna jalan yang biasa melintas di gatsu.

Ahmad Farhan pengguna jalan mengakui saat ini dirinya tidak lagi menemukan kemacetan parah disekitaran Mampang, Jakarta Selatan.

Menurut karyawan swasta dibidang percetakan tersebut, setelah adanya penutupan ini dia mengakui dampaknya sangat positif untuk jalan reguler.

"Kalau biasanya ketahan, tapi sekarang kita bisa sedikit bernapas lega karena macetnya hanya di lampu merah Mampang," tukasnya di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013).

Dia berharap, penutupan ini bisa kembali dilanjutkan untuk kelancaran dan mengurangi kemacetan.

Sementara itu, Kasat PJR Polda Metro Jaya AKBP Jazari mengatakan, beberapa hari ini kepadatan di dalam tol juga mulai berkurang.

Pasalnya sejumlah pengendara sudah mengetahui beberapa pintu keluar tol ditutup sehingga mereka tidak mengantre seperti sebelumnya.

"Kalau jalan tol sampai kemarin sudah mulai normal, biasanya kepadatan terjadi karena antrean di pintu keluar," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)