Keluarga nilai Darman sosok humoris

Selasa, 10 Desember 2013 - 16:04 WIB
Keluarga nilai Darman sosok humoris
Keluarga nilai Darman sosok humoris
A A A
Sindonews.com - Sosok Darman Prasetyo (25) masinis kereta rel listrik (commuter line) yang ikut menjadi korban kecelakaan di Bintaro dikenal cukup humoris di kalangan keluarga besarnya.

“Dia itu badannya tinggi besar, kalau makan banyak, dia itu cukup humoris,” ujar Poniran paman korban di rumah oarngtuanya di Purwerejo, Selasa (10/12/2013).

Hal ini juga dibenarkna oleh Suroto ayahnya. Suroto melihat anak ketiga dri empat bersaudara ini suka bercanda dengan siapapun. Hal itulah yang membuat keluarganya cukup kehilangan. “Dia juga cukup rajin beribadah,” jelas Suroto.

Darman Prasetyo menjadi masinis, satu tahun setelah dia menyelesaikan studi di SMK Tegal. Karena keluarga besarnya banyak yang bekerja di PT KAI, maka begitu ada informasi dia langsung mendaftar. Sejak diterima dia langsung menjadi masinis sejak 2008 silam.

Jasad Darman rencananya akan dimakamkan di TPu Kembang Gading di desa Jenar Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo Jawa Tengah. Hingga saat ini pihak keluarga masih menunggu kepastian kapan almarhum dibawa ke Purworejo.

Baca juga: Darman dikenal baik dan supel
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6335 seconds (0.1#10.140)