Keluarga histeris tahu Sofyan Hadi tewas terbakar

Senin, 09 Desember 2013 - 17:58 WIB
Keluarga histeris tahu...
Keluarga histeris tahu Sofyan Hadi tewas terbakar
A A A
Sindonews.com - Tangis keluarga korban kecelakaan KRL di perlintasan Bintaro pecah saat tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (9/12/2013) sore.

Atikah, wanita paruh baya yang diketahui merupakan tante dari korban yang merupakan Teknisi Kereta Sofyan Hadi, histeris saat mengetahui jenazah keponakannya telah hangus terbakar.

Suami dari wanita tersebut, Wawan mengatakan dirinya bersama istri sengaja mendatangi rumah sakit untuk memastikan jenazah keponakannya itu.

"Keluarganya di rumah semua shock, menunggu kabar dari kami," ujar Wawan saat ditemui di lapangan.

Sofyan Hadi, dikatakan Wawan, merupakan anak laki-laki tunggal dari pasangan Ade Rukim dan Amelia. Pemuda yang tinggal di Jalan Kartini Gang Mawar III RT 02/ RW 02, Margahayu, Bekasi Timur itu biasanya menghubungi sang ayah sepulang bekerja untuk dijemput.

"Bapaknya biasanya menjemput jam 12 siang, tapi tadi jam satu belum ada kabarnya. Begitu dengar berita di televisi ada kecelakaan, kita sangat terkejut," papar Wawan.

Sofyan adalah satu dari tiga jenazah yang ditemukan di bagian kabin kereta. Lulusan SMK Karya Guna ini bekerja di PT KAI sebagai teknisi mesin.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0968 seconds (0.1#10.140)