Ini harapan pedagang Blok G pada Jokowi

Rabu, 04 Desember 2013 - 08:31 WIB
Ini harapan pedagang Blok G pada Jokowi
Ini harapan pedagang Blok G pada Jokowi
A A A
Sindonews.com - Kendati harus berjualan seperti di 'kuburan', sebagian pedagang yang menempati Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat masih menaruh harapan kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bisa memperbaiki kondisi tersebut.

Menurut Andi, salah satu pedagang di Blok G Tanah Abang, mereka saat ini masih bertahan berdagang karena ada secercah harapan.

"Kami ingin kedepannya, pemerintah bisa menunjang dan memenuhi fasilitas yang masih kurang saat ini," kata Andi saat ditemui Sindonews di kiosnya, Selasa, 3 Desember 2013.

Pedangang sendiri mengeluh sepi karena sebelumnya biasa berdagang di jalan sebagai PKL. Setelah dipindahkan ke lantai III Blok G, pembeli menurun karena mereka mungkin malas naik tangga.

"Kami ingin pemerintah, membuat jalan dari Stasiun Tanah Abang menuju ke Blok G, agar penumpang kereta yang turun bisa mampir, untung-untung kalau ada yang beli," ucap Andi.

Ia menjelaskan upaya yang di lakukan pengelolah pasar sendiri belum bisa merubah situasi pembeli, tetap seperti ini, tapi kami tetap mendukung dan berterima kasih.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5413 seconds (0.1#10.140)