DKI cari Kepala Puskesmas yang aktif

Selasa, 26 November 2013 - 15:56 WIB
DKI cari Kepala Puskesmas yang aktif
DKI cari Kepala Puskesmas yang aktif
A A A
Sindonews.com - Asisten Bidang Kesejahteraan Masyarakat DKI Jakarta, Bambang Sugiyono mengatakan, seleksi terbuka lelang jabatan Kepala Puskemas ini dibuka dengan tujuan dapat mencari Kepala Puskesmas yang mumpuni.

Dia menilai, selama ini pelayanan di Puskemas sering menjadi sorotan karena bersinggungan langsung dengan warga Jakarta yang berekonomi kurang mampu.

"Puskesmas sering menjadi sorotan. Karena itu, kita perlu Kepala Puskemas yang mumpuni," katanya di Balai Kota Jakarta, Selasa (26/11/2013).

Maksud mumpuni, lanjut Bambang, yakni Kepala Puskesmas yang mengetahui dan memahami betul kondisi di lapangan. Khususnya pelayanan terhadap pasien kurang mampu yang membutuhkan penanganan dan aktif. "Kita cari model yang tidak hanya duduk menunggu pasien," katanya.

Seperti diketahui, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI, I Made Karmayoga mengatakan, seleksi terbuka lelang jabatan Kepala Puskemas ini digelar bersamaan dengan Kepala SMA/SMK Negeri di Jakarta yang dimulai sejak 26 November hingga 10 Desember.

"Tujuannya untuk melakukan reformasi birokrasi," kata Made di Balai Kota, hari ini.

Baca berita terkait:
Pemprov DKI buka lelang jabatan Kepala Puskesmas
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6576 seconds (0.1#10.140)