Pengemudi Avanza pembawa 1 kardus ganja bernama Razali

Minggu, 24 November 2013 - 22:01 WIB
Pengemudi Avanza pembawa 1 kardus ganja bernama Razali
Pengemudi Avanza pembawa 1 kardus ganja bernama Razali
A A A
Sindonews.com - Aparat Polsek Metro Tebet masih memeriksa pengemudi Toyota Avanza yang kedapatan membawa satu kardus ganja kering di kawasan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (24/11/2013) sore tadi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pengemudi yang sebelumnya sempat dipukuli massa karena menabrak pengendara motor itu bernama Razali.

"Dari interograsi pertama, tersangka asli dari Medan bernama Razali," kata Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma saat dihubungi, Minggu (24/11/2013).

Ketut menuturkan, dari kendaraan tersangka, petugas mengamankan barang bukti 12 kemasan ganja kering seberat 12 KG yang disimpan di dalam satu kardus mie instant.

"Ganjanya berjumlah 12 kemasan seberat 12 kilogram yang ditaruh tersangka di dalam kardus," jelasnya.

Ia menambahkan, sampai kini jajarannya masih menyelidiki dan mengembangkan kasus ini dengan melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap tersangka.

"Saat ini kita akan melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih besar lagi," tukasnya.

Perlu diketahui sebelumnya, sebuah mobil Toyota Avanza diamankan petugas Polisi Lalu Lintas (Polantas) di kawasan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan, lantaran kedapatan membawa satu dus berisi ganja.

Ari, salah seorang petugas Polandas di lokasi mengatakan, penangkapan mobil Avanza itu terjadi sekira pukul 15.00 WIB. Kasusnya sendiri saat ini ditangani Polsek Metro Tebet.

"Sekarang barang bukti sudah dilimpahkan ke Polsek Tebet. Itu ganjanya sekardus mie instant," katanya saat ditemui di Pos Unit Lantas Pancoran, di hari yang sama.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7118 seconds (0.1#10.140)