Pencuri gasak 2 motor di rumah wartawan

Selasa, 12 November 2013 - 09:14 WIB
Pencuri gasak 2 motor di rumah wartawan
Pencuri gasak 2 motor di rumah wartawan
A A A
Sindonews.com - Peristiwa pencurian menimpa rumah milik wartawan di Depok. Dalam aksinya tersebut, pencuri berhasil membawa kabur dua motor milik Sudibyo.

Dalam keterangannya, Dibyo mengatakan peristiwa pencurian tersebut terjadi saat seluruh keluarganya sedang terlelap. Sekira pukul 03.30 WIB, Selasa (12/11/2013) dinihari tadi, kawanan curanmor langsung beraksi di rumahnya di RT 008/02 Kelurahan Tirtajaya, Sukmajaya, Depok.

Kejadian bermula saat Dibyo dan istri mendengar ada suara berisik dari bagian teras rumah. Saat ia turun dari lantai dua, ia mendengar suara mesin motor berbunyi.

"Saya langsung bangun dan panggil istri lalu turun untuk mengejar pelaku, karena suara motor sudah dibunyikan, pas saya kejar, mereka sudah kabur," katanya di lokasi, Selasa (12/11/2013).

Alhasil, dua sepeda motor miliknya yakni Honda Beat B 6837 EXA dan Supra R 125 B 6126 EGN berhasil dibawa kabur pelaku. Dibyo menduga pelakunya memang sudah ahli dalam curanmor dan lebih dari dua orang.

"Bisa ambil dua motor saya sekaligus, berarti lebih dari dua orang. Memang kayaknya pemain, padahal motor saya gembok, barangkali pakai leter T, rantai buat gembok juga dibuka ditinggal di teras," jelasnya.

Dibyo mengungkapkan bahwa lingkungannya kerap menjadi langganan curanmor. Kasus ini baru akan dilaporkannnya ke Polsek Sukmajaya.

"Memang sering kejadian disini, tetangga juga sering motornya hilang. Motor saya yang Beat itu kreditannya belum lunas, motor yang Supra X itu biasa saya bawa liputan, ini saya mau ke Polsek Sukmajaya buat laporan," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6524 seconds (0.1#10.140)