Halte busway sempit akan diperbaiki

Senin, 11 November 2013 - 13:05 WIB
Halte busway sempit akan diperbaiki
Halte busway sempit akan diperbaiki
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan kenyamanan infrastruktur pendukung transportasi massal seperti kenyamanan pada halte busway perlu diperhatikan.

"Jadi kita ingin tambah bus, sekaligus memberi kenyamanan pada penumpang. Karena itu halte-halte akan kita perbaiki, JPO juga," kata Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI, Senin (11/11/2013).

Basuki berkeras mendorong perbaikan infrastruktur khususnya halte dan jembatan penyeberangan orang (JPO), agar masyarakat yang mengaksesnya merasa nyaman sebelum naik busway.

"Kita selalu bilang, ingin orang naik bus Transjakarta, tapi halte yang kita bikin kecilnya minta ampun, kemarin saya lihat di Grogol, gimana orang mau nyaman?" katanya.

Untuk itu, Mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan, Pemprov sementara berusaha untuk memperbaiki halte-halte yang ada untuk mewujudkan kenyamanan masyarakat.

"Jadi bicara memaksa orang pindah ke transportasi massal bukan cuma nambah bus, bicara kenyamanan orang. Jadi ada orang nyaman, suka, aman. Itu yang lebih mau dilakukan," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4895 seconds (0.1#10.140)