Saat lakukan perusakan, Flo mabuk berat

Jum'at, 08 November 2013 - 17:11 WIB
Saat lakukan perusakan, Flo mabuk berat
Saat lakukan perusakan, Flo mabuk berat
A A A
Sindonews.com - Flo, perempuan yang diduga melakukan perusakan rumah Vika ternyata berada bersama Adiguna dalam mobil Mercy yang digunakan untuk menabrak. Saat melakukan perusakan, Flo dan Adiguna diketahui sedang mabuk berat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjelaskan, Adiguna dan Flo sempat teriak-teriak di dalam mobil setelah keluar kafe dalam kondisi mabuk berat. Hal tersebut diketahui dari keterangan Daryono, orang yang menyopiri mereka saat itu.

"Dalam perjalanan sebelum kejadian tabrakan, Flo dengan Adiguna duduk di belakang sambil berbicara agak keras, namun menggunakan bahasa Inggris sehingga Daryono tidak mengerti," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/11/2013).

Ketika sampai rumah Vika, Flo pun kemudian mengambil alih kemudi yang saat itu ditinggalkan Daryono karena membuka pagar. Flo pun kemudian menabrakan pagar dengan mobil tersebut.

"Menyaksikan kerusakan, Daryono berusaha menghentikan namun tidak berhasil. Kemudian dia menlepon Hendri untuk membantunya," paparnya.

Hendri yang tiba dengan mobil Honda City pun mencoba meredam kemarahan Flo. Namun mobil Hendri sendiri malah diminta lagi untuk kembali menabrak pagar Vika.

"Akhirnya mereka berhasil dimasukan ke dalam mobil Hendri
Meninggalkan Pulomas dan menuju ke Kamboja

Untuk motif sendiri, Rikwanto mengaku belum bisa menyimpulkan. Pasalnya, pada saat di dalam mobil kondisi Flo dan Adiguna dalam keadaan mabuk berat.

"Belum diketahui. Waktu pembicaraan keras dalam mobil mereka bicara bahasa Inggris dan detailnya tidak diketahui Daryono," pungkas Rikwanto.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4323 seconds (0.1#10.140)