Hujan 2 jam, sejumlah jalan terendam

Jum'at, 08 November 2013 - 16:09 WIB
Hujan 2 jam, sejumlah jalan terendam
Hujan 2 jam, sejumlah jalan terendam
A A A
Sindonews.com - Hujan deras selama dua jam di sekitar wilayah DKI Jakarta, membuat beberapa ruas jalan banjir. Akibat dari banjir tersebut, timbul kemacetan yang cukup panjang di beberapa tempat.

Di Jakarta Selatan, khususnya di kawasan Gatot Subroto, terpantau banjir dimulai dari arah Prapatan Mampang hingga Pancoran sehingga menyebabkan macet yang cukup panjang.

Tidak hanya itu, dikawasan Jalan Saharjo, Jakarta Selatan pun terpantau kemacetan sepanjang dua kilometer akibat meluapnya kali yang ada disepanjang jalan Saharjo.

Berdasarkan pantauan Sindonews, Jumat (8/11/2013) di lokasi, terpantau arus lalu lintas di Jalan Saharjo padat merayap.

Hal tersebut dikarenakan banyaknya mobil yang ingin menghindari banjir setinggi lima sentimeter dengan menerobos trotoar dan memutar arah. Hingga saat ini, tidak terlihat sama sekali adanya polisi yang mengatur lalu lintas tersebut.

Sementara itu, pantauan TMC, sejumlah jalan juga tergenang dan menyebabkan sejumlah pengendara berhenti untuk menunggu air surut. Tepat di depan Stasiun Tanjung barat, genaggan membuat laju kendaraan tertahan. Kemacetan hingga Universitas Pancasila.

Banjir di kawasan Panglima Polim juga membuat Jalan Fatmawati ke arah Blok M tersendat. Pemandangan serupa juga terlihat di Kawasan Poltangan, depan kampus Unindra.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8507 seconds (0.1#10.140)