Minggu depan, polisi periksa istri Adiguna Sutowo

Kamis, 31 Oktober 2013 - 22:37 WIB
Minggu depan, polisi periksa istri Adiguna Sutowo
Minggu depan, polisi periksa istri Adiguna Sutowo
A A A
Sindonews.com - Minggu depan polisi segera periksa istri Adiguna Sutowo terkait kepemilikan mobil Mercy yang digunakan pelaku perusakan di rumah pengusaha Adiguna, di Jalan Pulomas Barat VII, Blok D2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

"Pemilik mobil Mercy yaitu istri dari saudara Adiguna, kemungkinna minggu depan akan datang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Kamis (31/10/2013).

Dia menjelaskan, nantinya istri Adiguna Sutowo akan diperiksa untuk memperjelas mobil Mercy yang digunakan tersangka F.

"Bagaiman kendaraan itu sampai di tempat Vika (istri kedua Adiguna), dikendarai darimana dan oleh siapa," bebernya.

Sekadar diketahui, telah terjadi pengrusakan di rumah pengusaha Adiguna Sutowo di Jalan Pulomas Barat VII No 3 Blok D2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur pada Sabtu 26 Oktober 2013 dini hari lalu.

Tiga buah mobil milik Vika (istri Adiguna) ditabrak seorang perempuan yang diduga berinisial F. Perempuan tersebut masuk ke halaman rumah Vika lalu menabrak ketiga kendaraan yang terpakir di sana dengan menggunakan mobil Mercy. Usai melakukan aksinya pelaku kemudian berjalan keluar rumah Vika dengan tenang.

Saat insiden itu terjadi, di kediaman Vika hanya ada seorang penjaga keamanan dan pembantu rumah tangga. Vika yang saat itu tengah berada di luar kota baru mengetahui kejadian tersebut setelah dihubungi tetangganya via telephone.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5929 seconds (0.1#10.140)