Kenalkan perpustakaan, Depok gelar lomba mengarang

Kamis, 31 Oktober 2013 - 10:47 WIB
Kenalkan perpustakaan, Depok gelar lomba mengarang
Kenalkan perpustakaan, Depok gelar lomba mengarang
A A A
Sindonews.com - Untuk mempromosikan perpustakaan agar warga Depok gemar membaca, Pemerintah Kota Depok melakukan promosi dengan mengadakan lomba.

Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Kota Depok Azwar Darmansyah mengatakan promosi perpustakaan perlu dilakukan untuk mengenalkan perpustakaan kepada masyarakat.

"Kegiatan ini dilakukan agar anak-anak dididik gemar membaca. Karena dengan banyak membaca kita memperoleh banyak informasi, dan akan menambah ilmu pengetahuan, “ tuturnya di Balai Kota Depok, Kamis (31/10/2013).

Beberapa kegiatan juga telah dilakukan, sebagai rangkaian promosi perpustakaan, diantaranya yaitu Lomba mengarang yang diikuti 38 anak perwakilan se-Kota Depok dan lomba story telling.

Wakil Walikota Depok Idris Abdul Somad mengatakan perpustakaan merupakan tempat penyedia informasi, yang menyediakan berbagai bahan bacaan. Bahan bacaan tersebut berisikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pada tahun 2014 Kota Depok memiliki gedung perpustakaan baru yang lebih memadai, menarik dan didukung teknologi yang memadai untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Depok dalam penyediaan informasi atau buku, pengetahuan," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5487 seconds (0.1#10.140)