Guru ngaji tega gauli murid SMP

Kamis, 24 Oktober 2013 - 09:33 WIB
Guru ngaji tega gauli murid SMP
Guru ngaji tega gauli murid SMP
A A A
Sindonews.com - Seorang guru mengaji di Jakarta Timur tega menggauli murid SMP hingga hamil dan melahirkan seorang bayi lelaki. Orangtua ABG tersebut tak terima dan melaporkan masalah ini ke polisi.

Nasib naas menimpa seorang murid SMP di Klender Jakarta Timur. Mawar (nama samaran) yang masih berusia 15 tahun digauli guru mengaji hingga melahirkan.

Tak kuasa menanggung malu, Mawar kini mengurung diri di kamarnya 3x3 meter di wilayah Klender, Jakarta Timur. Peristiwa pertama terjadi Mei 2012 lalu. Sepulang sekolah, Mawar di telepon oleh M. Pein Setion (55), guru ngajinya.

“Abi (panggilan Mawar kepada guru ngajinya) nyuruh saya langsung ke kamarnya,” kata Mawar saat ditemui di kontrakannya, Rabu 23 Oktober 2013.

Disini, aksi bejat guru mengaji tersebut berasal dan terus berlanjut hingga setahun.

Kejadian itu terungkap, setelah sang ayah, AH (37) melihat keganjilan pada perut Mawar yang semakin membesar. Setelah didesak, akhirnya Mawar mengaku kalau telah disetubuhi oleh guru mengajinya.

AH kemudian meminta Pein untuk bertanggung jawab dengan menikahi Mawar. Permintaan itu semula disanggupi Pein. Namun, hingga jelang kelahiran si jabang bayi, Pein tak kunjung bertanggungjawab.

Akhirnya, orangtua Mawar melaporkannya ke Polres Jakarta Timur, Komisi Nasional Perlindungan Anak, dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia. Sayangnya, hingga kini belum ada tindak lanjutnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6416 seconds (0.1#10.140)