Peluru tewaskan Muzakar bukan dari senjata petugas

Kamis, 24 Oktober 2013 - 09:18 WIB
Peluru tewaskan Muzakar bukan dari senjata petugas
Peluru tewaskan Muzakar bukan dari senjata petugas
A A A
Sindonews.com - Polres Jakarta timur memastikan, peluru yang bersarang di tubuh Muzakar Fajar Alsidiq (23), pria yang ditemukan tewas di sisi Jalan MT Haryono, Jakarta Timur bukan berasal dari senjata petugas.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP M. Soleh mengatakan, pihaknya belum dapat menyimpulkan asal dan jenis senjata api yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Kendati demikian, Soleh memastikan proyektil peluru yang bersarang di pinggang bagian kiri korban, bukan berasal dari senjata api milik petugas kepolisian.

"Untuk kaliber peluru masih diteliti, tapi yang jelas bukan peluru petugas," ujar Soleh di Mapolres Jakarta Timur, Rabu (23/10/2013).

Menurut Soleh, berdasarkan temuan sementara korban diduga dibunuh di lokasi lain dan lokasi penemuan jenazah hanya digunakan pelaku untuk membuang korban.

"Di lokasi juga tidak terlihat banyak ceceran darah. Luka juga sudah mengering. Ini memperkuat dugaan bahwa korban dibunuh di lokasi berbeda dan dibuang di lokasi tersebut," ungkapnya.

Baca juga, Polisi dua mayat di MT Haryono pengguna narkoba
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0282 seconds (0.1#10.140)