Pasca kebakaran, Gedung BPK ditutup rapat

Senin, 14 Oktober 2013 - 13:04 WIB
Pasca kebakaran, Gedung BPK ditutup rapat
Pasca kebakaran, Gedung BPK ditutup rapat
A A A
Sindonews.com - Pasca kebakaran yang melanda lantai 11 gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), kondisi di markas Hadi Purnomo itupun terlihat sangat sepi dari aktivitas.

Dari pantauan di lapangan, di gedung tempat lokasi kebakaran berlangsung, terlihat sangat sepi. Awak media dilarang masuk ke dalam gedung oleh petugas yang berjaga di pintu salah satu gedung BPK yang sempat terbakar.

Api yang sempat membesar di lantai 11 gedung itu pun saat ini sudah berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran. Para petugas pemadam sudah tidak terlihat di sekitaran gedung BPK. Selain itu, kondisi ruas jalan Gatot Subroto pun saat ini sudah kembali lancar.

Sementara itu, Imam salah satu petugas keamanan di pintu gerbang mengatakan, kebakaran tersebut tidak menyebabkan aktivitas menjadi terhambat.

"Yang terbakar hanya koran. Aktifitas juga sudah lancar, cuma sempat mati lampu sebentar," kata Imam kepada wartawan di gedung BPK, Jakarta, Senin (14/10/2013).

Saat ditanyakan penyebab kebakaran, Imam pun mengaku tidak tahu. Dia malah irit bicara saat ditanyakan lebih jauh mengenai kebakaran yang dikabarkan terjadi di ruang kerja Gatot, salah satu pejabat BPK yang tersandung kasus pembunuhan Holly Angela.

"Sudah padam sejak setengah 11. Penyebab belum diketahui," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7836 seconds (0.1#10.140)