Hanura sebar 20 ribu asuransi per Dapil

Sabtu, 12 Oktober 2013 - 14:08 WIB
Hanura sebar 20 ribu...
Hanura sebar 20 ribu asuransi per Dapil
A A A
Sindonews.com - Partai Hanura memiliki sejumlah program yang langsung menyentuh kepada masyarakat. Salah satunya yang baru saja diluncurkan yakni kartu kader Partai Hanura yang didalamnya bermanfaat sebagai asuransi duka kematian.

Jika kader tersebut meninggal karena kecelakaan, maka keluarga yang ditinggalkan akan mendapatkan asuransi Rp9 juta. Sementara jika meninggal karena sakit, maka pihak keluarga akan mendapat asuransi Rp 1 juta.

Caleg DPR RI dari Partai Hanura daerah pemilihan (dapil) Depok - Bekasi M Fariza Y Irawady membagikan kartu tersebut di Kampung Kekupu, Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok. Ia mengklaim, disana sudah ada 200 warga yang memiliki kartu tersebut.

"Disini sudah 200 yang punya kartu, dan ada 100 lebih yang segera dibagikan lagi," katanya di lokasi, Jumat 11 Oktober 2013 malam. Fariza menambahkan program tersebut bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Tidak ada iuran, tak ada sama sekali, ini sebagai fasilitas dari Capres dan Cawapres Win-HT bagi para kadernya, menggerakkan kader Hanura," tegasnya.

Dalam pemberian asuransi tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Head of Ritel Asscurance MNC Life Basuki Dwi Harjanto. Fariza menegaskan setiap caleg diberikan jatah 20 ribu kartu per dapil bagi para kader.

"Setiap caleg DPR RI ada jatah bagikan 20 ribu kartu MNC Life, dan ini bergerak terus. Saya selaku caleg menilai manfaat kartu ini luar biasa," paparnya.

Ketua RW setempat, Sanusi mengakui bahwa baru Partai Hanura yang memberikan kemudahan bagi warganya. "Belum ada yang lain, dan saya menyenangi sosok pak Wiranto, saya berharap bisa jadi presiden yang tegas nantinya," ungkap Sanusi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5737 seconds (0.1#10.140)