Tulang belulang wanita ditemukan di WC rumah kosong

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 11:30 WIB
Tulang belulang wanita ditemukan di WC rumah kosong
Tulang belulang wanita ditemukan di WC rumah kosong
A A A
Sindonews.com - Warga Kelurahan Leguti, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pagi ini dihebohkan penemuan tulang belulang (kerangka) manusia di sebuah kamar mandi di Perumahan Nusa Loka, Jalan Flores Blok L.5 No.8 RT 5/9.

Kerangka manusia yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan ini ditemukan salah seorang warga, Oci (57), di dalam sebuah kamar mandi rumah kosong. Warga kampung Leguti RT.02/03 ini menemukan tulang belulang itu saat hendak buang air kecil di rumah kosong tersebut.

"Begitu saya mau ke kamar mandi saya lihat ada tengkorak, langsung saya keluar rumah dan lapor ke tetangga sekitar," kata Oci yang bekerja sebagai penyapu jalanan ini.

Kanit reskrim Polsek Serpong Aipda Soemiran saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan tengkorak perempuan tersebut.

"Diduga berjenis kelamin perempuan karena ada beberapa jenis benda yang tercecer seperti sendal perempuan, tas jinjing perempuan warna hitam berikut isi ada kertas-kertas potongan, HP Nokia tipe 2300 yang sudah dalam keadaan mati dan dompet hitam tanpa ada identitas," jelasnya.

Petugas kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi ditemukannya tulang belulang ini. Selanjutnya, petugas membawa tulang berulang ke RSU Tangerang untuk otopsi.

Soemiran belum bisa memastikan kerangka wanita nahas itu merupakan korban pembunuhan. "Kita tunggu hasil pemeriksaan," ucapnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6100 seconds (0.1#10.140)