KPUD Depok pilih ketua dan komisioner baru

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 21:04 WIB
KPUD Depok pilih ketua...
KPUD Depok pilih ketua dan komisioner baru
A A A
Sindonews.com - Proses tahapan seleksi anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok telah menetapkan lima nama.

Ketua Tim Seleksi komisioner calon anggota KPUD Depok Samsul Hadi menuturkan, dari 10 nama yang diserahkan ke tingkat Provinsi Jawa Barat dan telah ditetapkan lima anggota KPUD Depok. Di antaranya Titi Nur Hayati, Nana, Arif Rahman, Nur Hadi dan Suwarna.

"Tugas kita sudah selesai dengan menyerahkan 10 nama ke KPU Jawa Barat. Sudah lima nama ditetapkan dan ketuanya terpilih Titi Nur Hayati. Mereka masih menjalani pembekalan di Bandung sampai Sabtu (5/10/2013). Kita berharap mereka bisa bekerja dengan lebih baik dari sebelumnya," katanya kepada wartawan di Depok, Jumat (4/10/2013).

Samsul menambahkan, proses seleksi atau tes wawancara pada 10 calon anggota KPU Kota Depok sudah dilakukan sejak awal pekan lalu. Sementara mengenai keterpilihan sebagai ketua ditentukan oleh lima anggota terpilih.

"Kalau ketua KPU sudah ditetapkan dan anggota yang terpilih yang menentukan sendiri," paparnya.

Mantan Ketua KPUD Depok Raden Salamun menilai, penetapan ketua berdasarkan rapat pleno anggota. Menurutnya, KPU Jawa Barat tinggal mengesahkan saja.

"Jadi, KPU Jawa tinggal mengesahkan saja. Kita berharap semua lebih baik," tutup Salamun.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)