Ada demo, hindari jalan ini

Selasa, 17 September 2013 - 11:07 WIB
Ada demo, hindari jalan ini
Ada demo, hindari jalan ini
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian berencana akan melakukan pengalihan arus untuk mengantisipasi aksi demonstrasi 1500 massa dari Asosiasi Petani Tebu se-Jawa yang akan menggelar unjuk rasa di Kementrian Perdagangan, Jakarta Pusat hari ini.

Kepala Bagian Pembinaan Operasional (Kabag Bin Ops) Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, pengalihan arus itu dipersiapkan untuk mengantisipasi kemacetan di titik-titik yang dilalui aksi demonstrasi tersebut.

"Arus kendaraan dari arah Pejambon yang ke arah jalan Merdeka Timur di depan Stasiun Gambir akan di belokan depan Pertamina ke kanan. Melewati Jalan Perwira, Banteng Barat, Pasar Baru, Gunung Sahari dan seterusnya," papar Budiyanto saat dihubungi wartawan, Selasa (17/9/2013).

Budiyanto mengungkapkan, pengalihan juga dilakukan dari depan Pertamina ke Jalan Merdeka Utara, Majapahit, Harmoni dan seterusnya.

Sedangkan untuk arus yang datang dari Jalan Merdeka Selatan menuju Tugu Tani, lanjut Budiyanto, juga akan menjadi titik jalan yang akan dialihkan.

"Arus di lampu merah Batu akan diarahkan ke kiri menuju Jalan Merdeka Timur, Jalan Perwira, Lapangan Banteng, Pasar Baru, Gunung Sahari dan seterusnya," tukasnya.

Budiyanto menerangkan, untuk arus lalu lintas dari Tugu Tani mengarah Merdeka Timur dan Merdeka Selatan tetap normal seperti biasa.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6632 seconds (0.1#10.140)