Ahok: Selama ini beda makannya saja

Senin, 09 September 2013 - 18:00 WIB
Ahok: Selama ini beda makannya saja
Ahok: Selama ini beda makannya saja
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, jika dirinya dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saling bersinergi untuk menciptakan Jakarta lebih baik lagi.

Untuk menjalankan roda pemerintahan ini, kata dia, dirinya dan Jokowi tidak memiliki patokan dalam mengerjakan tugas masing-masing.

"Pembagian kerja alami saja. Kita sama-sama berusaha meringankan pekerjaan pasangannya. Selama ini yang beda makannya saja," kata pria yang biasa disapa Ahok ini saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Senin (9/9/2013).

Kendati demikian, Ahok mengakui, dalam menjalankan roda kepemimpinannya ini tidak semudah membalikkan telapak tangan. Maka itu, kata dia, pihaknya terus memenuhi apa yang sudah ditargetkannya.

Misalnya, kata politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini, rencana pembelian bus sedang yang didatangkan sebagai langkah meremajakan angkutan umum.

"Masih di luar target, makanya kita mau buat e-katalog supaya bisa langsung beli tiga ribu unit bus," katanya.

Ia mengutarakan, pembelian bus itu dikatakan gagal karena di luar target yang ditentukan. Meski demikian, dirinya akan berupaya keras mewujudkan semua program dan wacana yang digagas Pemrov DKI.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7506 seconds (0.1#10.140)
pixels