Penuh rekayasa, semoga kasus Dul beda dengan Rasyid

Minggu, 08 September 2013 - 17:21 WIB
Penuh rekayasa, semoga...
Penuh rekayasa, semoga kasus Dul beda dengan Rasyid
A A A
Sindonews.com - Indonesia Police Watch (IPW) berharap agar pihak kepolisian mengusut tuntas kasus kecelakaan maut yang menyeret putra bungsu musisi Ahmad Dhani Dul atau Ahmad Qadir Jaelani.

"Harus diusut tuntas. Dalam artian ada pihak yang bertanggung jawab secara hukum," kata Ketua Presedium IPW Neta S Pane kepada Sindonews, Minggu (8/9/2013).

Pada kesempatan itu dia menyinggung, kasus Dul inni jangan sampai seperti kasus yang melibatkan putra dari Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa, M Rasyid Amrullah Radjasa.

"Jangan sampai kasus kecelakaan yang melibatkan putra Hatta Radjasa terulang dalam kasus Dul, dimana kasus putra Hatta Radjasa penuh rekayasa hingga mendapat keistimewaan dan tidak dihukum untuk mpertanggungjawabkan perbuatannya," sindir Neta.

Akibat kecelakaan itu, Dul mengalami patah tulang dibagian kaki sebelah kanan, selain itu dia juga mengalami pendarahan di perut.

Dul mengalami kecelakaan di tol Jagorawi KM 8 dini hari tadi saat mengendarai mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL. Mobil yang dikendarainya menabrak pembatas jalan dan menabrak Grand Max yang berada di jalur berlawanan.

Mobil Avanza di belakang Grand Max yang melaju kencang juga ikut menabrak, akibatnya enam orang meninggal dunia dan sembilan orang mengalami luka-luka.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)