PD Pasar Jaya geram dituding tidak kreatif

Kamis, 05 September 2013 - 14:58 WIB
PD Pasar Jaya geram dituding tidak kreatif
PD Pasar Jaya geram dituding tidak kreatif
A A A
Sindonews.com - PD Pasar Jaya geram ditudingan tidak kreatif dan tidak inovatif oleh anggota DPRD DKI Jakarta. Bahkan, PD Pasar Jaya mempertanyakan pernyataan anggota DPRD tersebut.

"Kreatifnya apa? Mengelola pasar? Saya kira sudah kreatif. Pasar sudah zoning dan bangun. Mestinya ditanya maksud kreatifnya apa?" kata Direktur Utama PD Pasar Jaya Djangga Lubir dengan nada kesal saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2013).

Djangga mengatakan, pihaknya sudah melakukan promosi pasar-pasar di Ibu Kota Jakarta, sekaligus membentuk pasar khusus dan tematik. Hal tersebut, diklaim merupakan bentuk kreatifitas PD Pasar Jaya.

"Itu kreatifitas kita, karena yang paling kuat persaingan ya itu. Kayak sekarang kita sudah bangun Pasar Batu Aji di Rawa Bening Jatinegara, kemudian Pasar Gold Center di Cikini. Kreatifitas apa lagi mksudnya?" tandasnya.

Ia mencontohkan, di Pasar Matraman, PD Pasar Jaya telah membangun pasar tematik dengan menjadikannya sebagai tempat mengetik. Selain itu, pihaknya juga tengah menggagas pembangunan lima Pasar Rakyat di kota administratif Ibu Kota Jakarta sambil merivitalisasi pasar tradisional lainnya.

"Lima pasar yang jadi lokasi Pasar Rakyat kita buat bangunan baru, atau peremajaan," tukasnya.

Sekadar diketahui, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Golkar Siti Zauzah menuding, jajaran Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya tidak kreatif dalam mengelola pasar di Jakarta.

"Direksi hanya menjalankan tugas secara rutin. Tidak punya inovasi, imajinasi dan daya kreatif dalam memajukan BUMD-nya," katanya dalam rapat paripurna di gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat 30 Agustus 2013 lalu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3450 seconds (0.1#10.140)