Susan tertantang jadi Lurah Lenteng Agung

Rabu, 28 Agustus 2013 - 19:17 WIB
Susan tertantang jadi Lurah Lenteng Agung
Susan tertantang jadi Lurah Lenteng Agung
A A A
Sindonews.com - Setelah didemo oleh ratusan warga serta ditolak oleh sebagian warga Lenteng Agung, Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli merasa tertantang untuk membuktikan kinerjanya.

"Yah kita buktikan sajalah. Yang menting saya bekerja sesuai dengan aturan," kata wanita yang biasa disapa Susan ini saat ditemui di kantornya, Rabu (28/8/2013).

Selain itu, dia mengatakan, keyakinannya itu karena ada keluarga yang selalu mendukung dirinya untuk tetap memimpin warga Lenteng Agung. Maka itu, kata dia, dirinya akan membuat kejutan bagi warganya.

"Keluarga terus mendukung. Untuk rencana kedepannya mau bikin gebrakan apa kita lihat nanti saja ya, coming soon," katanya.

Dia menuturkan, saat ini dirinya hanya ingin membuktikan kinerjanya dengan berbagai aktivitas untuk keberhasilannya.

"Yah jangan bahas itulah. Saya mah di sini kerja saja dan berprestasi. Berhasil tidaknya saya buktikan di sini," katanya.

Pada kesempatan itu, wanita kelahiran 1966 tahun silam ini mengaku kaget, karena diliput oleh berbagai media cetak dan elektronik. Padahal sebelumnya ia tidak pernah sama sekali diliput oleh media manapun.

"waktu masih jadi kepala seksi sarana dan prasarana di Kelurahan Senen enggak pernah kayak gini, tahu-tahu diliput. Ini baru dua bulan saya diliput terus, surprise jadinya," kata dia.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8515 seconds (0.1#10.140)