Jika terpilih, RaYa akan bangun 40 masjid raya

Rabu, 28 Agustus 2013 - 17:25 WIB
Jika terpilih, RaYa akan bangun 40 masjid raya
Jika terpilih, RaYa akan bangun 40 masjid raya
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati (Cabup-Cawabup) Bogor Rachmat Yasin dan Nurhayanti (RaYa) berjanji akan membangun masjid raya di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor. Jika keduanya terpilih pada Pilkada yang akan digelar 8 September 2013 mendatang.

"Insya Allah, apabila Pak Rachmat Yasin (RY) dan saya dipercaya oleh masyarakat, termasuk warga Ciriung, untuk memimpin Kabupaten Bogor periode 2013-2018, kami akan membangun masjid raya di setiap kecamatan," kata Nurhayati dihadapan ratusan ibu-ibu Majelis Taklim pimpinan Yayasan Thorikussalam, Rabu (28/8/2013).

Selain itu, kata dia, pasangan Raya juga akan mewujudkan rumah sakit umum daerah (RSUD) di lima zona.

"Untuk masalah kesehatan, di lima wilayah yakni, Bogor Barat, timur, utara selatan dan tengah sudah dibangun rumah sakit. Nanti, apabila kami dipilih, kami akan membangun RSUD di wilayah utara Kabupaten Bogor," katanya lagi.

Di hari keenam masa kampanye Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor, pasangan RaYa, kembali menyambangi masyarakat ke kampung-kampung.

Sedangkan Cabup Rachmat Yasin yang mendapatkan giliran kampanye di wilayah perbatasan Kabupaten Bogor dan Cianjur dan daerah pelosok, yaitu Kecamatan Sukamakmur, Jonggol dan Gunung Putri.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4101 seconds (0.1#10.140)