Hindari lubang, istri tewas tergilas kontainer

Selasa, 27 Agustus 2013 - 10:01 WIB
Hindari lubang, istri tewas tergilas kontainer
Hindari lubang, istri tewas tergilas kontainer
A A A
Sindonews.com - Seorang wanita muda tewas terjatuh dari motornya dan tergilas truk kontainer yang melintas. Saat kejadian, suami yang mengendarai motor berusaha menghindari lubang, namun sang istri kehilangan kendali hingga terjatuh.

Kanit Laka Polres Jakarta Utara AKP Daud Iskandar menjelaskan, kejadian berawal ketika Yulinar (27) dibonceng oleh suaminya Septadi (28) melintas dari Cakung mengarah ke Tanjung Priok, keduanya menggunakan motor mio bernopol B 3314 BNF.

Saat itu Septadi melintas dengan kecepatan 40km/Jam. Karena ada jalan berlubang Septadi berusaha menghindar dan mengambil jalur kiri. Belum sempat pindah jalur, sebuah Truk Kontainer dengan nopol B 9088 UEH melintas dan menyenggol kemudi motor mio yang dikemudikan Septadi. Akibatnya Septadi kehilangan keseimbangan dan Yulinar jatuh terlindas.

"Korban yang dibonceng tewas di tempat kejadian karena mengalami pendarahan parah," ujarnya di Mapolres Jakut, Selasa (27/8/2013).

Lebih lanjut Daud mengatakan saat itu pasangan muda ini hendak menuju tempat kerjanya. Selanjutnya sopir truk kontainer Kuswandi Bin Saleh diamankan petugas Satlantas Polres Jakarta Utara.

"Kita amankan pengemudi beserta truk kontainernya, sementara korba dibawa ke RSCM untuk divisum," ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7496 seconds (0.1#10.140)
pixels