Dituding dendam, Ahok pertanyakan pernyataan Dani Anwar

Rabu, 21 Agustus 2013 - 12:44 WIB
Dituding dendam, Ahok...
Dituding dendam, Ahok pertanyakan pernyataan Dani Anwar
A A A
Sindonews.com - Dituding balas dendam, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mempertanyakan tudingan anggota DPD RI asal DKI Jakarta Dani Anwar.

Menurut pria yang biasa disapa Ahok ini, pernyataan Dani soal balas dendam pasangan Jokowi-Ahok, karena kekalahan suara pada Pilkada 2012 di Tanah Abang secara psikologis perlu dipertanyakan.

"Mungkin saja ya, saya enggak tahu ya. Secara psikologi mesti tanya psikolog, biasanya orang yang punya hati seperti itu suka menuduh orang lain seperti itu," ujarnya di Balai Kota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013).

Bahkan dia menyindir, bisa jadi orang yang menuding balas dendam, kalau dia kalah dalam pertarungan di Pilkada, dialah yang akan melakukan balas dendam.

"Artinya kalau beliau yang jadi gubernur, mungkin beliau (yang) lakukan seperti (balas dendam) itu. Yang tidak memilihnya akan balas dendam. Mungkin. Saya enggak tahu," pungkasnya.

Sekadar diketahui, anggota DPD RI asal DKI Jakarta Dani Anwar menduga, penertiban PKL Pasar Tanah Abang oleh Jokowi-Ahok itu didasari oleh kekalahan Jokowi dari Fauzi Bowo pada Pilgub DKi Jakarta di Tanah Abang.

"Saya pribadi menduganya ke arah sana (balas dendam terkait Pilkada DKI). Melihat persoalan saat ini dan yang akan terjadi mendatang di Tanah Abang, saya minta warga Tanah Abang tetap bersatu," katanya, Senin 19 Agustus 2013 lalu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6892 seconds (0.1#10.140)