Pemulung ditemukan tewas gantung diri di atas pohon

Minggu, 11 Agustus 2013 - 17:20 WIB
Pemulung ditemukan tewas gantung diri di atas pohon
Pemulung ditemukan tewas gantung diri di atas pohon
A A A
Sindonews.com - Seorang pemulung ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon di kebun kosong, Jalan Nangka VI RT 9 RW 2, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (11/08) sekira pukul 14.45 WIB.

Pria yang belakangan diketahui warga Jalan Damai, RT 12 RW 2, Cipete Utara, gantung diri dengan menggunakan tali rafia berlapis empat. Di kantong celana korban juga ditemukan uang Rp350 ribu dan sebatang rokok.

Menurut Faisal, warga RT 12 RW 02, Cipete Utara, Kebayoran Baru, jasad korban pertama kali ditemukan seorang bocah bernama Asbal. Ketika itu saksi mata yang tengah bermain di lokasi tersentak melihat korban sudah dalam kondisi tergantung di atas pohon.

"Karena panik, saksi mata ini kemudian melapor ke kantor kelurahan," katanya.

Ia menjelaskan, saat ditemukan, korban yang diketahui bekerja sebagai pemulung ini mengenakan kaos putih, celana jeans, topi biru, dan sendal. Di dalam kantong celana lelaki ini juga ditemukan uang Rp350 ribu dan sebatang rokok.

"Korban sehari-harinya bekerja sebagai pemulung dan tinggal sebatang kara di rumahnya," tukasnya.

Hingga kini, kasus gantung diri tersebut masih ditangani kepolisian. Sementara jasad korban telah dibawa ke RS Fatmawati untuk diautopsi.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8910 seconds (0.1#10.140)