Kantor KPUD memanas, dua kubu siap tempur

Jum'at, 26 Juli 2013 - 14:41 WIB
Kantor KPUD memanas,...
Kantor KPUD memanas, dua kubu siap tempur
A A A
Sindonews.com - Situasi di Kantor Komisi Pemiliahn Umum Daerah (KPUD) Kota Tangerang kini memanas setelah dua kubu pasangan calon wali kota bertemu. Tampaknya kedua kubu sudah saling bersiaga dan siap merangsek mendekati kantor KPUD Kota Tangerang.

Pantuan di lapangan, sejak pagi massa pendukung Abdul Syukur-Hilmi Fuad sudah tiba di depan kantor KPUD Tangerang untuk menghadang kedatangan pendukung Arief Wismansyah-Sachrudin.

Kini kedua massa tersebut sudah saling berhadapan di depan Jalan Nyi Mas melati tepatnya sebelah kanan KPUD yaitu didepan kantor Perpustakaan Kecamatan Tangerang tegang.

Barisan Pemuda Pancasila yang mendukung Abdul Syukur berada di barisan depan menghadang barisan Arief, bahkan polisi saat ini terus mengetatkan penjagaan didepan kedua kubu yang berhadapan.

Dalam aksi berhadapan ini, Rusman Umar yang tak lain adalah mertua Arief Wismanyah sempat berada didalam lingkungan massa Syukur. Massa Syukur yang menolak kehadiran lelaki berkacamata ini lalu mengusir Rusman Umar.

Sempat terjadi ketegangan antara Rusman dengan para pendukung Syukur hingga akhirnya polisi menarik Rusman Umar dan dibawa ke lokasi massa pendukung Arif.

Hingga saat ini dua kubu masih berhadapan dengan penjagaaan ketat pihak kepolisian. Untuk diketahui Masa pendukung arief meminta agar KPUD tetap meloloskan pasangan Arief - Sachrudin, sementara massa Syukur meminta agar KPUD tetap menjalankan hasil pleno dengan 3 calon yang lolos.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0829 seconds (0.1#10.140)