Ahok perintahkan Dishub razia Metro Mini

Jum'at, 26 Juli 2013 - 13:59 WIB
Ahok perintahkan Dishub razia Metro Mini
Ahok perintahkan Dishub razia Metro Mini
A A A
Sindonews.com - Buruknya kondisi Metro Mini disejumlah kawasan membuat Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama gerah. Ahok sapaan akrab Basuki pun memerintahkan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta untuk merazia Metro Mini yang tidak layak jalan.

"Sebenarnya Metro Mini secara PT itu sudah hilang, cuma kita masih kasihan pada pemiliknya. Jadi Dishub harus mengatasi itu agar kami masuk," kata Basuki di Balai Kota, Jumat (26/7/2013).

Tak ingin terlalu lama, Ahok mengaku sudah memerintahkan Kadishub DKI Udar Pristono untuk merazia Metro Mini. Apalagi belkangan banyak ditemui Metro Mini yang sudah tidak layak jalan memaksa beroperasi. terakhir, Metro Mini meminta korban saat terjadi kecelakaan di Jalan pemuda, Jakarta Timur.

Pantauan Sindonews di Terminal Pulogadung, Jumat (26/7/2013) pagi, Metro Mini T 44 rute Pulgadung-Pulogebang kondisinya benar-benar sudah tidak layak operasi. Namun pemilik memaksakan kendaraan tersebut tetap mencari penumpang.

Tragisnya, Metro Mini yang sedang mencari penumpang di Terminal Pulogadung tersebut sudah tidak menggunakan plat nomor polisi. Namun anehnya, Metro Mini tersebut memiliki tanda KIR yang masih berlaku.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6012 seconds (0.1#10.140)
pixels