Warga Taman Duta capek selalu tergenang

Senin, 22 Juli 2013 - 16:55 WIB
Warga Taman Duta capek...
Warga Taman Duta capek selalu tergenang
A A A
Sindonews.com - Untuk kesekian kalinya, warga yang tinggal di Perumahan Taman Duta, Cimanggis, harus mengalami kebanjiran. Hujan deras yang mengguyur Depok sejak semalam masuk ke pemukiam melalui tanggul Kali Jantung yang jebol.

Perumahan itu sudah menjadi langganan banjir karena berada lebih rendah dari Kali Jantung. Ketinggian air mencapai dengkul orang dewasa sehingga jalanan sulit dilintasi kendaraan. Namun terlihat beberapa motor dan mobil tetap melintas.

“Sejak semalam banjir. Hingga sahur sempat air mencapai pinggang orang dewasa. warga sini sebetulnya sudah capek dengan kondisi ini. Pemerintah Kota Depok yang katanya ingin mencari solusi mengantasi banjir, hanya isapan jempol semata,” keluh Toro, salah satu warga, Senin (22/7/2013).

Sony (48) warga lainnya menambahkan, banjir sudah menjadi langganan di kawasan tersebut. sejak 10 tahun tinggal di daerah itu dirinya selalu kedapatan banjir.

“Setiap tahun jika hujannya lama pasti banjir, sebenarnya saya bosan karena belum ada tindakan dari Pemkot Depok yang dapat mengubah ini semua. Kami sudah capek,” keluhnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6637 seconds (0.1#10.140)