Tes kesehatan Sachrudin langsung dipantau Ketua KPU

Jum'at, 19 Juli 2013 - 13:29 WIB
Tes kesehatan Sachrudin...
Tes kesehatan Sachrudin langsung dipantau Ketua KPU
A A A
Sindonews.com - Untuk memastikan tes kesehatan dijalani dengan baik oleh calon wakil wali kota Tangerang Sachrudin, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Safril Elain datang langsung ke RSUD Tangerang.

"Kedatangan saya untuk membuktikan adanya bakal calon yang diperiksa tim dokter dari IDI sesuai MOU antara KPUD dengan IDI," ucapnya ketika menyambangi Paviliun Wijaya Kusuma, RSUD Tangerang, Jumat (19/7/2013).

Kehadiran Safril untuk pertama kalinya dalam tes kesehatan pasangan balon sempat membuat banyak tanya wartawan yang menunggu sejak pagi, pasalnya sejak adanya pemeriksaan terhadap balon baru kali pertama ini Safril turun langsung kelapangan.

"Balon yang diperiksa hari ini kan banyak menyita perhatian, baik media ataupun masyarakat, apalagi sempat ada isu akan diperiksa di rumah sakit lain. Maka saya datang untuk membuktikan benar tidak diperiksa," kelitnya.

Saat ditanya apakah Safril sudah bisa memastikan Sachrudin diperiksa, Safril menyatakan belum bisa menemui Camat Pinang tersebut, karena pemeriksaan terhadap calon sedang berhenti untuk jeda salat Jumat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)