Sachrudin terserang stroke, ini kata keluarganya

Jum'at, 19 Juli 2013 - 10:36 WIB
Sachrudin terserang stroke, ini kata keluarganya
Sachrudin terserang stroke, ini kata keluarganya
A A A
Sindonews.com - Keluarga bakal calon (balon) wakil wali kota Tangerang Sachrudin yang turut serta mendampingi pemeriksaan kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang membantah Sachrudin terserang stroke.

"Baik-baik saja tidak stroke, bapak cuma kelelahan saja. Dia capek banget, karena orangnya jarang istirahat dan dibilangin bandel. Saat jadi Camat saja kerjanya luar biasa apalagi saat nyalon (mencalonkan diri)," tepis Ika Lestari, anak pertama Sachrudin di RSUD Tangerang, Jumat (19/7/2013).

Ika menambahkan, Sachrudin sempat terkena maag dan tensi darahnya tinggi hingga sempat dirawat di dua rumah sakit. Namun, saat ini kondisinya membaik. "Ya kata dokter itu efek kelelahan akut. Sekarang sudah baik, cuma masih harus recovery," ujarnya.

Ditanya apakah sakitnya Sachrudin akibat surat pengunduran diri yang belum disetujui Wali Kota Tangerang Wahidin Halim? Ika membenarkan hal tersebut.

"Ya, soal izin yang tak keluar pasti dipikirin bapak. Tapi kepentingannya apa (tak disetujui Wahidin Halim ) saya tidak tahu. Saya pikir WH (Wahidin Halim) cukup bijak kali ya," ujarnya.

Memang, pada Pilkada 2013-2018 ini, adik Wahidin Halim juga menjadi salah satu peserta Pilkada yang mencalonkan diri sebagai wali kota, yakni Abdul Syukur yang menggandeng Hilmi Fuad. Namun, apakah itu berkaitan, hal itu yang belum dijawab Wahidin Halim.

Meski demikian, Ika mengaku, akhirnya keluarga besarnya kini semakin mendukung Sahrudin maju sebagai bakal calon wakil wali kota mendampingi Arief R Wismansyah.

"Kita sudah berjalan sampai sejauh ini, pasti kita lanjutkan. Tapi tetap kita dampingi agar tidak terlalu kelelahan," paparnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4792 seconds (0.1#10.140)