Akibat stres, tahanan Polsek Bojonggede tewas gantung diri

Rabu, 03 Juli 2013 - 15:43 WIB
Akibat stres, tahanan Polsek Bojonggede tewas gantung diri
Akibat stres, tahanan Polsek Bojonggede tewas gantung diri
A A A
Sindonews.com - Seorang tahanan Polisi Sektor (Polsek) Bojonggede meninggal dunia akibat gantung diri di kamar mandi. Dedi Bice (25), merupakan tersangka kasus 363 KUHP kasus pencurian memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi ruang tahanan Polsek Bojonggede.

Dedi merupakan warga Kampung Desa Cibogo RT 003/003 Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor. Dedi merupakan tersangka pencurian travo Telkomsel. Dedi diduga stres dengan hukuman penjara yang dijalaninya.

"Yang bersangkutan meninggal dunia akibat gantung diri dengan menggunakan kaos oblong warna putih yang dirobek dan disambung-sambung," ujar Kapolresta Depok Kombes Pol Achmad Kartiko, Rabu (3/7/2013).

Achmad menambahkan, korban pertama kali ditemukan oleh Muchlis (51) tahanan lain kasus pencurian. Pada pukul 4.30 WIB saat Muchlis mengambil air wudu lalu salat subuh melihat korban masih tidur.

Kemudian pada pukul 4.50 WIB selesai salat subuh dan hendak ke kamar mandi, ia melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri.

"Selanjutnya diberitahukan kepada petugas SPKT, pukul 5.45 WIB korban dibawa ke RS Cibinong untuk divisum," tutup Achmad.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6167 seconds (0.1#10.140)