Ada Jakarnaval, hindari jalan ini

Minggu, 30 Juni 2013 - 15:31 WIB
Ada Jakarnaval, hindari jalan ini
Ada Jakarnaval, hindari jalan ini
A A A
Sindonews.com - Sejumlah persiapan acara Jakarnaval nampak telah disiapkan panitia, tepat di depan Gedung Balai kota, Jalan Merdeka Selatan, Minggu (30/6/2013). Acara yang masuk ke dalam rangkaian acara HUT Kota Jakarta ini sedianya akan dimulai pukul 03.00 WIB.

Puluhan ondel-ondel dan mobil arak-arakan dengan hiasan juga terlihat di jalan protokol tersebut. Selain arak-arakan, di Festival Jakarnaval ini juga akan dipamerkan kreasi budaya anak-anak pelajar.

Berdasarkan pantauan di lapangan, warga tampak antusias menyaksikan acara yang bertema "Keajaiban Ondel-ondel" itu.

Terkait kegiatan ini, pengalihan arus lalu lintas telah dialihkan sejak pukul 14.00 - 18.00 WIB. Informasi yang dihimpun dari petugas kepolisian menyebutkan, pengalihan arus akan dilakukan mulai dari Jalan Merdeka Selatan menuju Jalan MH Thmrin sisi timur atau bundaran patung kuda hingga bundaran HI (Hotel Indonesia).

Nantinya, kendaraan dari Timur-Barat dan sebaliknya yang melintas di Jalan MH Tahmarin sampai Bundaran HI seperti Jalan Budi Kemuliaan, Kebon Sirih, Wahid Hasyim dan Kebon Kacang akan ditutup secara situasional saat karnaval ini berlangsung. Alternatif jalur diarahkan melalui Medan Merdeka Selatan sisi Utara atau Jalan Budi Kemuliaan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6154 seconds (0.1#10.140)