Koran Sindo gelar Jakarta Sound Splash 2013

Minggu, 23 Juni 2013 - 16:08 WIB
Koran Sindo gelar Jakarta Sound Splash 2013
Koran Sindo gelar Jakarta Sound Splash 2013
A A A
Sindonews.com - Koran Sindo menggelar acara musik dan pesta air bertajuk Jakarta Sound Splash 2013 di Waterboom Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

National Public Relation Brand Manager Koran Sindo, Aloysius Hariwinoto mengatakan, acara Sound Splash 2013 baru digelar kali ini selama dua hari, 22 sampai 23 Juni.

Selain sebagai ajang promo Koran Sindo, acara ini juga digelar sebagai hiburan musik dan pesta air keluarga dan pasangan muda-mudi yang ingin menghabiskan musim liburan di wahana Waterboom.

"Jadi bukan hanya ajang promosi Koran Sindo, kami juga ingin mengenalkan acara tahunan ini kepada masyarakat," jelasnya saat ditemui Sindonews.com di lokasi, Minggu (23/6/2013).

Aloysius mengungkapkan, acara Sound Splash 2013 ini dimeriahkan sejumlah band dari berbagai jenis aliran musik. Di antaranya Three Composer, Souljah, Audijet, Soulmate dan Pentaboy. Adapula penampilan dari sejumlah Disk Jokey (DJ) yang akan menggentarkan panggung acara.

"Nanti juga ada DJ Performance dari DJ Diena Milanovich, DJ Remi dan DJ Victoria Tjong.
Penampilan ini dinikmati pengunjung dalam dua hari event (22-23 Juni)," tukasnya.

Selain itu, lanjut Aloysius, kegiatan ini juga diisi dengan lomba Baby and Teen Swimsuit Contes, di mana pesertanya dari balita berusia 4 tahun sampai dengan remaja usia 12 tahun. Para kontestan ini akan dinilai berdasarkan pakaian renang yang unik dan menarik. "Kami sudah sediakan hadiah menarik mulai dari piala, bingkisan sponsor, sertifikat, liputan Sindo serta casting sinetron atau iklan," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5099 seconds (0.1#10.140)