Jokowi: Terus maju, & maju terus

Sabtu, 22 Juni 2013 - 15:07 WIB
Jokowi: Terus maju, & maju terus
Jokowi: Terus maju, & maju terus
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat, agar menjaga Ibu Kota Jakarta sekuat tenaga untuk menciptakan Jakarta baru.

"Terus maju dan maju terus. Memang itu harapan kita. Tidak mungkin kota sebesar ini statis, diam. Ini harus bergerak sehingga terus maju," seru pria yang biasa disapa Jokowi, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6/2013).

Pada kesempatan itu dia juga menyadari, untuk membangun Jakarta tidaklah mudah. Pasalnya, ada yang bisa diselesaikan tapi berbenturan dengan berbagai masalah administrasi. "Tapi sekali lagi ada yang bisa dipercepat, tapi juga ada lewat tahapan proses dan waktu," ucapnya.

Segala masalah yang ada di Jakarta, Jokowi memprioritaskan, seputar penanganan banjir dan macet di Jakarta. Menurutnya, proses penanganan keduanya sudah di mulai. "Macet dan banjir prioritas, memang konsentrasi ke sana. Saya kira semua sudah dimulai," tuturnya.

Seperti diketahui, berdasarkan jadwal kegiatan, rangkain HUT DKI Jakarta dimulai dengan apel pagi di silang Monas. Selanjutnya, acara puncak akan digelar pada malam hari dengan konsep Muda-Mudi atau atau Jakarta Night Festival (JNF) serta acara Tumpengan Raksasa akan meramaikan malam puncak itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3468 seconds (0.1#10.140)