Slank batal manggung di HUT DKI

Jum'at, 21 Juni 2013 - 17:19 WIB
Slank batal manggung di HUT DKI
Slank batal manggung di HUT DKI
A A A
Sindonews.com - Group musik asal Jakarta, Slank batal hadir untuk mengisi acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta ke-486 tahun yang berlangsung besok malam, karena alasan keamanan.

Menurut ketua panitia HUT DKI Sylviana Murni, ketidakhadiran group musik yang bermarkas di Gang Potlot, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tersebut karena murni belum mendapat izin keamanan.

"Iya, untuk yang Slank batal hadir," singkat Sylviana M, usai mendampingi Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) dalam rapat paripurna, di DPRD, Jakarta, Jumat (21/6/2013).

Dia menambahkan, terkait batalnya Slank untuk mengisi acara bertajuk Jakarta Night Festival (JNF) tersebut, pihaknya tidak bisa memaksakan group musik yang digawangi Bim-Bim cs itu.

"Itu kan, mereka emang sifatnya membantu, kasih sumbangan untuk ngisi acara," terangnya.

Sedianya, Slank akan mengisi hiburan musik di panggung Jalan Sunda, atau panggung musik yang disediakan Jak TV. Selain penampilan Slank, dalam panggung tersebut juga menampilkan artis Ronald dan Tike Ekstravaganza.

Seperti diberitakan, besok pagi, Provinsi DKI Jakarta akan menggelar puncak peringatan HUT DKI ke-486 tahun. Dalam kegiatan tersebut, masyarakat Jakarta akan disuguhkan gelaran musik dan seni tanpa dipungut biaya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7066 seconds (0.1#10.140)