Gedung Kementrian ESDM dilempari telur busuk

Kamis, 20 Juni 2013 - 14:50 WIB
Gedung Kementrian ESDM dilempari telur busuk
Gedung Kementrian ESDM dilempari telur busuk
A A A
Sindonews.com - Massa aksi Gerakan Rakyat Tolak Kenaikan Harga BBM, hari ini mendatangi Gedung Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Mereka menuntut, agar harga BBM tidak jadi naik, karena akan berdampak pada kesejahteraan rakyat.

Menurut salah seorang orator dari elemen buruh, dalam orasinya memberi simbolisasi pada ketidakberpihakan pemerintah, khususnya Kementrian ESDM dengan meminta massa aksi untuk melempar telur, dan tomat busuk, kedalam halaman gedung Kementrian ESDM sebagai simbol penolakan pada kebijakan ini.

"Kalau saya bilang Jero Wacik, semua teriak penindas rakyat sambil melempar telur busuk kedalam Kementrian ESDM," katanya diselingi jawaban setuju dari massa aksi, Kamis (20/5/2013).

Benar saja, saat sang orator meneriakkan Jero Wacik, massa teriak penindas rakyat sambil melempari halaman gedung Kementerian ESDM dengan telur, dan tomat busuk.

Untuk diketahui, sejak adanya wacana kenaikan harga BBM sampai pada ketok palu sidang Paripurna DPR yang menyetujui RAPBN-P yang berarti menyetujui kenaikan BBM. Gelombang penolakan masyarakat menolak rencana kenaikan itu semakin bergulir.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4234 seconds (0.1#10.140)