Larangan merokok di Bandara Soetta banyak diabaikan

Kamis, 13 Juni 2013 - 13:24 WIB
Larangan merokok di Bandara Soetta banyak diabaikan
Larangan merokok di Bandara Soetta banyak diabaikan
A A A
Sindonews.com – Imbauan larangan merokok di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, banyak diabaikan pengguna jasa penerbangan. Hal ini terbukti dengan terus dilakukannya sweeping pengguna jasa yang merokok di areal bandara, terutama di areal central coridor.

Seperti yang dilakukan petugas Angkasa Pura II hari ini misalnya. Mereka melakukan sweeping terhadap puluhan orang pengguna jasa yang merokok di areal central coridor, Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta.

Andika Nuryaman, Oprasional Manajer Angkasa Pura 2 Terminal 1B mengatakan, sudah ada larangan merokok di beberapa titik. Akan tetapi masih diabaikan, sehingga pihaknya terus melakukan sweeping setiap harinya.

“Upaya ini terus kami gencarkan, dengan maksud agar tidak mengganggu pengguna jasa lain yang tidak merokok,” tegasnya, kepada wartawan, Kamis (13/6/2013).

Petugas terlihat langsung menyambangi satu persatu pengguna jasa yang merokok sembarangan di areal bandara, dengan membawa tempat sampah. Tidak sedikit dari pengguna jasa terlihat kagok saat petugas menghampirinya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7783 seconds (0.1#10.140)