Pemkot minta perbaikan drainase tak ganggu pengendara

Minggu, 02 Juni 2013 - 17:03 WIB
Pemkot minta perbaikan drainase tak ganggu pengendara
Pemkot minta perbaikan drainase tak ganggu pengendara
A A A
Sindonews.com - Wakil Wali Kota Depok mengatakan, permasalahannya hanya kurang koordinasi. Proyek itu merupakan proyek Pemerintah Provinsi Jawa barat, untuk memperbaiki drainase di Jalan Raya Muchtar, Parung Bingung, Sawangan, Depok.

"Namun dalam implementasi mereka tidak melakukan koordinasi dengan Pemkot Depok,"ujar Idris, Minggu (2/6/2013).

Idris mengatakan, saat meninjau proyek tersebut, kontraktor beralasan sudah mengirimkan surat pemberitahuan ke Wali Kota Depok. Namun ternyata surat tersebut tidak sampai ke Pemkot Depok.

"Mereka beralasan sudah kirim surat, tetapi setelah saya tanya ke Bimasda ternyata tidak ada," ujar Idris usai menghadiri Tahrib Ramadhan di Balai Rakyat Depok, Pancoran Mas, Minggu (2/6/2013).

Idris mengaku, telah mengingatkan kontraktor agar lain kali sebelum melakukan pekerjaan terlebih dahulu melakukan koordinasi lebih efektif lagi. Idris juga meminta dalam teknis pengangkutan matrial atau tanah galian harus dibenahi.

"Tanah galian harus langsung diangkut ke pembuangannya, jangan dibiarkan menumpuk di pinggir jalan. Kalau alasannya kurang armada ya harus ditambah dong, inikan proyek borongan," tegas Idris.

Idris meminta kontraktor bertanggung jawab dalam pekerjaan drainase tersebut.

"Lakukan pekerjaan dengan baik, jangan sampai mengganggu aktifitas masyarakat," katanya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5684 seconds (0.1#10.140)