4 rumah dan 2 toko hancur dihantam pohon angsana

Rabu, 24 April 2013 - 19:08 WIB
4 rumah dan 2 toko hancur dihantam pohon angsana
4 rumah dan 2 toko hancur dihantam pohon angsana
A A A
Sindonews.com – Hujan yang disertai angin yang terjadi tadi siang, mengakibatkan pohon angsana dengan dengan diameter 1 meter, yang memiliki ketinggian tujuh meter di tepi Jl Raya Otista tiba-tiba ambruk. Akibatnya, empat rumah dan dua warung yang berada di bawahnya hancur tertimpa pohon tersebut.

Menurut Janus Pangaribuan (50) warga sekitar, peristiwa yang terjadi di RT 05/06 Kelurahan Bidaracina, Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur berlangsung sangat cepat. Tiba-tiba, angin kencang menghempas pohon tersebut hingga roboh.

"Saya sedang benerin motor di pinggir jalan. Tiba-tiba saya dengar bunyi krek-krek, tahunya langsung jatuh pohon itu menimpa bengkel saya," kata Janus, Rabu (23/3/2013).

kendati menjadi korban, Janus mengaku bersukur. Pasalnya, biasanya ia selalu tidur siang di dalam tempat usahanya tersebut.

“Saat kejadian, saya sedang melayani konsumen. Makanya, saya bersukur pohon ini hanya menimpa lokasi usaha,” katanya.

Sementara itu,pohon angsana yang terletak di tepi Jl Raya Otista, tumbang ke arah pemukiman penduduk bukan ke badan jalan. Akibatnya, selain menimpa toko milik Janus dan Sueb, juga menimpa 4 rumah warga di RT 05/06 Kelurahan Bidaracina, milik Nicholas (63), Wiwik (45), Enrika (65) dan Tomy (47).
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5682 seconds (0.1#10.140)