Jambret orang kencing, 4 bandit kena sial

Kamis, 18 April 2013 - 15:47 WIB
Jambret orang kencing,...
Jambret orang kencing, 4 bandit kena sial
A A A
Sindonews.com - Lantaran menodong dan merampok orang yang sedang membuang air kecil, empat kawanan jambret bernasib sial. Terdiri dari Johan Parulian Tampubolon (22), Randi Dewangga (18), Doni Setiawan (30), dan Harry (22).

Saat akan kabur usai beraksi, keempat pelaku naik motor dengan berboncengan pada satu motor. Karena melebihi kapasitas, pengemudi motor oleng dan menabrak tiang listrik dengan kecepatan tinggi.

"Pas dikejar, mungkin karena tidak seimbang dan bukan kapasitasnya. motor tersebut menabrak tiang listrik, dan para pelaku terjatuh. Satu orang kritis, karena luka parah di kakinya, dan ketiga orang hanya luka ringan," ujar Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Ajun Komisaris Khoiri, kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (18/4/2013).

Ditambahkan dia, usai menabrak tiang listrik, di Jalan Raya Daan Mogot KM 12,5 Cengkareng, Jakarta Barat, sekira pukul 01.00 WIB, keempatnya dibekuk oleh warga yang mendengar teriakan minta tolong korban, Ariswan Effendy (21), warga Kalideres.

"Mereka diamankan warga dan warga pun membawa mereka ke Mapolsek Cengkareng untuk dilakukan pemeriksaan. Satu orang masih dirawat di rumah sakit, tiga orang lagi masih kami lakukan pemeriksaan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2704 seconds (0.1#10.140)