Rumah pengusaha di Bekasi kerampokan, Rp2 M raib

Rabu, 17 April 2013 - 14:09 WIB
Rumah pengusaha di Bekasi kerampokan, Rp2 M raib
Rumah pengusaha di Bekasi kerampokan, Rp2 M raib
A A A
Sindonews.com - Rumah mewah milik seorang pengusaha di Perumahan Villa Tol, Jati Bening, Blok BF, No 3, RT 08/03, Kelurahan Jati Bening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, dimasuki empat kawanan rampok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sindonews, pelaku yang berjumlah empat orang itu, berhasil membawa kabur uang tunai Rp2 miliar, perhiasan senilai Rp300 juta, laptop dan BB. Pelaku masuk kedalam perumahan elite tersebut, sekira pukul 03.00 WIB.

Menurut salah satu satpam, Abdul Jalil (35), pelaku masuk kedalam rumah melalui pagar perumahan setinggi dua meter lebih dari arah tol Jatibening. "Mereka masuk menggunakan tangga dari luar," katanya, kepada wartawan, di lokasi kejadian, Bekasi, Rabu (17/4/2013).

Ditambahkan dia, pelaku kemudian masuk kerumah milik Nelson Nababan dengan cara mengcongkel garasi, dan lalu masuk kedalam rumah dan menyekap satu keluarga. "Pelaku juga bawa senjata api dan senjata tajam," ungkapnya.

Untuk diketahui, Nelson Nababan diketahui sebagai kakak dari anggota DPR dari Fraski PDI Perjuangan yakni Sukur Nababan. Sementara Nelson saat ini masih dimintai keteranganya di Unit Jatanras Polresta Bekasi Kota.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1327 seconds (0.1#10.140)