Keluarga identifikasi mayat di parkiran Bandara Soetta

Selasa, 19 Maret 2013 - 11:58 WIB
Keluarga identifikasi mayat di parkiran Bandara Soetta
Keluarga identifikasi mayat di parkiran Bandara Soetta
A A A
Sindonews.com - Keluarga korban mayat yang ditemukan di bagasi mobil di Terminal 1C, Bandara Soekarno-Hatta mulai mendatangi RSU Kabupaten Tangerang, Selasa (19/3) pagi. Korban diketahui bernama Iman S Syafei (40) dan bukan Erfan Fahriza seperti diberitakan sebelumnya.

Bau busuk yang menyengat tak menghalangi pihak keluarga, untuk melihat korban yang disimpan di lemari pendingin RSU Kabupaten Tangerang. Setelah mendapat kepastian, mereka mestikan secara detail ciri-ciri korban dan kendaraan.

Pihak keluarga menduga kalau korban bernama Imam S Syafei. Namun, pihak keluarga sendiri enggan memberikan keterangan terkait kedatangan mereka, dengan alasan ada pihak keluarga yang lebih berkoompeten untuk memberikan keterangan.

Adik kandung korban Ahmad Dardiri tak lama kemudian datang ke RSU Tangerang dan mengatakan, pihaknya telah mengecek jenazah korban di RSUD Kabupaten Tangerang. Korban dikenali dari ciri-cirinya.

"Kita melihat rambut, bentuk mulut dan wajah masih bisa dikenali. Bisa dipastikan itu kakak saya, dia tinggal di Bekasi tetapi punya toko komputer di Jakarta Barat," ujarnya ketika ditemui di RSU Kabupaten Tangerang, Selasa (19/3/2013).

Pihaknya sendiri masih menunggu autopsi jenazah korban oleh kepolisian. Setelah diautopsi, jenazah baru akan dibawa ke rumah duka.

"Masih kita tunggu hasilnya. Karena yang memastikan polisi," ujar Ahmad.

Menurut Ahmad, keluarga pertama kali tahu penemuan jenazah itu dari media dini hari tadi. Namun dia tidak mau menceritakan banyak tentang kronologis hilangnya korban.

"Kita belum bisa berkomentar banyak, karena masih menunggu kepastian identitas jenazah dari hasil autopsi," tukasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, jasad Imam Asyafe'i, ditemukan membusuk di dalam mobil korban yang terparkir di Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta, Senin (18/3) tengah malam.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7382 seconds (0.1#10.140)