Pegawai Bank BRI Citayam tewas di toilet kantor

Selasa, 19 Maret 2013 - 09:52 WIB
Pegawai Bank BRI Citayam tewas di toilet kantor
Pegawai Bank BRI Citayam tewas di toilet kantor
A A A
Sindonews.com - Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Citayam, Jalan Raya Citayem RT 02/10 Kecamatan Cipayung Depok, digegerkan dengan penemuan mayat. Belakangan mayat tersebut adalah pegawai bank bernama Rusman (47).

Rusman ditemukan tewas di dalam toilet kantornya, disaat aktivitas kantor sudah selesai beroperasi. Rusman diduga tewas karena sakit jantung dan terjatuh di kamar mandi.

Rusman merupakan warga Sidamukti RT 003/004 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong, Depok. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meningggal di dalam kamar mandi, semalam. Kejadian berawal saat korban dan temannya, Kepala Unit Novyari Yudhi Pramono bersiap akan pulang.

"Saya sedang makan nasi goreng selesai makan, korban langsung masuk ke dalam BRI, kemudian ketika hendak mengambil air wudu di kamar mandi atas lantai 1, untuk melaksanakan shalat magrib ternyata pintu kamar mandi terkunci," ungkapnya.

Kemudian jam 20.30 WIB ketika ia kendak mengambil air wudhu di lantai atas untuk melaksanakan shalat Isya ternyata pintu masih tertutup dan terkunci.

"Kemudian setelah dibuka dengan menggunakan kunci kamar mandi, ternyata korban di dalam kamar mandi BRI sudah meninggal dunia," jelasnya.

Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Pancoranmas Depok.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6954 seconds (0.1#10.140)