Sebelum dimutilasi, korban & pelaku sempat pesta sabu

Jum'at, 15 Maret 2013 - 23:07 WIB
Sebelum dimutilasi, korban & pelaku sempat pesta sabu
Sebelum dimutilasi, korban & pelaku sempat pesta sabu
A A A
Sindonews.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Putut Eko Bayuseno memaparkan, pembunuhan yang disertai mutilasi ini, dilakukan oleh tersangka pada Senin (11/3) malam di ruko, yang dimiliki pelaku untuk usaha percetakan.

Kapolda menjelaskan, pelaku melakukan pembunuhan serta memutilasi korbannya sendiri tanpa dibantu oleh orang lain. Pembunuhan dilakukan saat pada senin malam korban datang, ke ruko tersangka untuk menagih hutang.

"Mereka sempat mengkonsumsi sabu-sabu bersama sambil ngobrol di lantai 3 ruko," tuturnya, Jumat (15/3/2013).

Setelah itu, terjadi cekcok mulut karena ada kata-kata korban yang menyinggung pelaku. Karena emosi, korban sempat menyerang pelaku dengan cutter. Tapi, bukannya mereda tersangka naik pitam dan menyerang lagi dengan benda-benda yang ada di sekitar lokasi. Hingga akhirnya korban tewas dan pelaku memutilasi korban menjadi beberapa bagian.

Seperti diberitakan sebelumnya, potongan tubuh manusia korban mutilasi di dalam sebuah ruko yang terletak di Hotel Marina, Ancol, Pademangan Jakarta Utara, Kamis (14/03) sekitar pukul 00:30 tadi.

Temuan mayat itu sempat menggegerkan pengunjung hotel kenamaan tersebut, dan warga sekitar. Dari hasil pemeriksaan, potongan tubuh korban mutilasi itu berjenis kelamin pria dan belum lama dibuang pelaku.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9692 seconds (0.1#10.140)
pixels