Kadishub DKI kampanye ganjil genap di mall

Rabu, 13 Maret 2013 - 18:13 WIB
Kadishub DKI kampanye ganjil genap di mall
Kadishub DKI kampanye ganjil genap di mall
A A A
Sindonews.com - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Udar Pristono melakukan kampanye kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerapkan ganjil genap di mall.

"Iya, saya diundang jadi pembicara. Sekalian kan bisa kampanye soal ganjil genap. Lumayan," ujar Udar sambil tertawa kepada wartawan di Jakarta, Rabu (13/3/2013).

Kegiatan kampenya itu, dia lakukan saat menjadi pembicara utama dalam bedah buku Sang Burung Biru dan diskusi publik "Menyiasati Ganjil-Genap di DKI Jakarta" yang diselenggarakan Toko Buku Kinokuniya, di Gramedia, Plaza Senayan, Jakarta, tadi siang.

Selain Udar Pristono, hadir pula sebagai pembicara lain, Darmaningtyas Ketua Advokasi Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI), Noni Purnomo, Vice President Business Development Blue Bird dan Alberthiene Endah (pengarang buku Sang Burung Biru) dan Billy Boen (Penulis Buku).

Sementara itu, Yudit, panita pelaksana yang langsung ditunjuk pihak Gramedia mengatakan, bedah buku tersebut sebenarnya dimaksudkan untuk sosialisasi buku "Sang Burung Biru" yang sudah terbit lama.

Namun, terkait hubungannya dengan Ganjil Genap, dirinya mengatakan, saat ini warga Jakarta sedang diramaikan oleh rencana Pemprov DKI yang ingin menerapkan program ganjil genap bagi pengendara di Jakarta.

"Sebenarnya buku ini sudah terbit lama sekitar setahun lalu, tapi kita bahas tema ganjil genap karena di Jakarta kan lagi rame soal itu," terang Yudit.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3809 seconds (0.1#10.140)